MEKKAH (fokusislam) Satu buah foto Kabah beserta para jamaah haji menjadi viral bagi media sosial di Timur Tengah. Pasalnya, foto Kabah yang ditampilkan bukanlah seperti foto biasanya.

Foto yang menjadi viral ini menampilkan gambar Kabah yang dikelilingi oleh para jamaah haji. Dalam salah satu moment yang tanpa disengaja, tampak para jamaah yang sedang thawaf seolah-olah membentuk lambang hati.

Banner Utama Foto ini diupload oleh salah seorang netizen bernama Ahmad Hader yang juga berprofesi sebagai fotografer. Menurut Hader, foto ini diambil pada musim haji yang baru selesai beberapa pekan lalu.

Meskipun begitu, ia tidak langsung menguploadnya. Ia menunggu para jamaah haji menyelesaikan manasik haji dan kembali ke kampung halaman mereka, demikian dikutip dari alarabiya, Ahad (23/10/2016).

Saya sengaja terlambat menguploadnya. Saya tidak segera menguploadnya di instagram ketika musim haji masih berlangsung. Saya memiliki teman-teman dari luar Saudi yang sedang berhaji. Saya ingin mereka melihatnya setelah mereka kembali ke negara-negara mereka, kata Hader (azman)

http://fokusislam.com/5430-menakjubkan-foto-lambang-hati-kabah-membuat-kagum-netizen.html

KOMENTAR