Tulisan ini adalah salinan tulisan serupa dari facebook Koh Hanny Kristianto tanpa merubah bentuk dan isinya.

Bismillah,

Proses mediasi, pendampingan dan pembinaan bagi mualaf adalah untuk menguatkan, meneguhkan, dan mengokohkan aqidah, iman dan taqwa.Iman Islam dan Ihsan memberi kita kekuatan baru, membuat kita meyakini jalan hidup dan tujuan hidup dijalan Allah dengan Iman Ilmu dan Amal yang seimbang..

Setelah selesai proses mediasi, pendampingan dan pembinaan sampai mandiri, sekarang saatnya menunjukkan bahwa kita adalah orang yang istimewa, berharga, berguna, dalam ukhuwwah Islamiyah semampu kita.Ukhuwah selama ini semoga membuat kita bisa lebih bersemangat menghadapi berbagai tantangan yang ada.Allah telah beri kita hidayah-Nya dan senantiasa memperhatikan kita, sejak kita masuk Islam tidak sedetik pun kita tidak diurus Allah in syaa Allah sampai mati dan selamanya..

Bagaimana arti keberadaan kita yang sekarang? Sudahkah berarti dan bermanfaat bagi sesama? Sudahkah sekitar kita merasakan hangatnya cahaya Islam?

Alhamdulillah, setelah 4 bulan masuk Islam dan berpisah dengan keluarga untuk mempelajari Islam, hari iniAgnes Ayulianatelah kembali kePadang, Indonesia

Tangis dan pelukan sayang dari ayah bunda Agnes di bandara menjadi saksi bahwa Islam membawa perubahan yang baik bagi anaknya.Ada ratusan calon mualaf di Padang yang selama ini sudah menghubungi kami, sekarang saatnya silakan berdialog dan belajar Islam, silakan dengan Agnes dan team.. Waktu, Harta, Darah dan Nyawa kami in syaa Allah halal bagi mualaf - mualaf yang sungguh - sungguh ingin beribadah dan menyembah hanya kepada Allah Azza wa Jalla..

Dengan segala keterbatasan yang ada, kami berusaha mengajak manusia mengenal Rabbnya, mengenal satu-satunya agama yang diridhai-Nya yakni Islam, mengenal Nabi-Nya, mengenal Alquran dan mengenal hakikat penciptaannya..

Untuk calon mualaf khususnya di kota Padang silakan hubungi Agnes,

Hai orang-orang yang beriman, bertakwalah kepada Allah sebenar-benar takwa kepada-Nya; dan janganlah sekali-kali kamu mati melainkan dalam keadaan beragama Islam. (QS. Ali Imran 102)

in syaa Allah tidak ada publikasi sampai kalian siap menyebarkan Islam rahmatan lil alamin..

In syaa Allah Agnes juga akan mengajar Iqro dan Kristologi GRATIS bagi saudara - saudara seiman..

Dan barangsiapa yang mentaati Allah dan Rasul-Nya, mereka itu akan bersama-sama dengan orang-orang yang dianugerahi nikmat oleh Allah, yaitu: Nabi-nabi, para shiddiiqiin, orang-orang yang mati syahid, dan orang-orang saleh. Dan mereka itulah teman yang sebaik-baiknya. (QS. An Nisa 69)

Sesungguhnya orang-orang yang beriman itu hanyalah orang-orang yang beriman kepada Allah dan Rasul-Nya, kemudian mereka tidak ragu-ragu dan mereka berjuang (berjihad) dengan harta dan jiwa mereka pada jalan Allah. Mereka itulah orang-orang yang benar. (QS. Al Hujurat 15)

Apabila kamu berada di waktu sore janganlah menunda-nunda hingga tiba waktu pagi. Dan apabila kamu berada di waktu pagi janganlah menunda-nunda hingga datang waktu sore. Manfaatkanlah masa sehatmu sebelum datang masa sakitmu. Dan gunakanlah masa hidupmu sebelum tiba kematianmu. HR. Bukhari

Video Agnes:

https://youtu.be/_-DwnebbzoA https://youtu.be/wkMf0S4MYYM

Barakallahu fiikum..

KOMENTAR