Alhamdulillah akhir-akhir ini kata hijrah semakin populer di masyarakat. Ada yang hijrah dari pegawai bank atau dari perbuatan yang buruk. Nah kali ini mengenai hijrahnya para fotografer pernikahan. Seperti apa hijrahnya? Insya Allah mereka akan mengadakan talkshow dengan tema Hijrah Agar Usaha Berkah, hari Kamis, 14 Desember 2017 di Dimsum Choie, Jalan Dokter Ir. Haji Soekarno No. 2, Semolowaru, Sukolilo.

Menurut Koko Hari Wibowo penanggung jawab acara, kegiatan ini bertujuan sebagai ajang silaturahmi para fotografer di Surabaya. Karena selama ini para fotografer masih belum memiliki wadah untuk berbagi dan berdiskusi. terutama bagi yang sudah hijrah, ujar pria yang biasa dipanggil Koko Isomoto ini.

Lebih lanjut Koko mengatakan selain sebagai ajang silaturahmi, acara yang digagas oleh komunitas fotografer hijrah tersebut bertujuan untuk menjelaskan kepada para fotografer yang ada di Surabaya mengenai konsep hijrah dan kenapa mereka harus berhijrah. Karena sesuai pengalamannya saat menjadi fotografer, banyak fotografer yang belum mengetahui mana batasan yang boleh dilakukan dan tidak sesuai syariat Islam.

Karena itu ia berharap, para fotografer terutama fotografer pernikahan bisa menghadiri cara yang dikemas dalam bentuk ngobrol santai itu. Selain itu, ia juga berharap teman-teman seprofesinya bisa mengikuti langkah para fotografer yang sudah hijrah terlebih dahulu. masa kita terus-terusan ngasih nafkah keluarga dari harta yang kurang baik, kata Koko menutup pembicaraan.

Insya Allah kegiatan tersebut akan menghadirkan fotografer top di Surabaya diantaranya adalah Dimas Bhree yang dikenal sebagai fotografer untuk profile perusahaan, Hendy Wicaksono yang dikenal sebagai fotografer pernikahan, dan Yulim Wicak yang dikenal sebagai fotografer produk makanan.Untuk pendaftaran dan konfirmasi kehadiran bisa menghubungi via WA ke 089689323240.

KOMENTAR