Hari Rabu, 6 Desember 2017, Donald Trump yang juga Presiden Amerika membuat pernyataan yang kontroversial, yaitu mengakui Yerusalem sebagai ibu kota israel. Tidak mengejutkan sebenarnya mengingat Amerika sudah lama diketahui sebagai pendukung penjajah israel nomor satu. keras Trump juga berencana memindahkan kedutaan besar dari Tel Aviv ke Yerusalem.

Pernyataan Trump tersebut mematik reaksi keras dimana-mana, terutama negara mayoritas Islam. Dunia Arab bahkan mengecam langkah yang dianggap sebagai pengakuan AS terhadap Yerusalem sebagai Ibu Kota Israel

Lalu kenapa yahudi dan komplotannya seperti tidak habis-habisnya membuat ulah di dunia ini? Setidaknya ada 9 jawaban kenapa sifat yahudi seperti itu.

  1. Sampai kiamat tidak rela dengan Islam
Perhatikan firman Allah taala :

Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepada kamu hingga kamu mengikuti agama mereka. (QS. Al Baqarah: 120)

Berdasarkan ayat tersebut jelaslah bahwa mereka selamanya tidak akan rela dengan Islam sampai hari kiamat, oleh sebab itu banyak kaum sekuler yang dengan sengaja ingin melintirkan tafsir dari ayat tersebut bahwa itu adalah yahudi zaman nabi bukan yahudi masa kini .

  1. Selalu menyembunyikan kebenaran
Sejak zaman nabi Muhammad shallallahu alaihi wa sallam diutus sebagai rasul akhir zaman sebenarnya mereka sudah mengetahui atas kebenaran itu , namun mereka dengan sombongnya dan gengsinya menyembunyikan kebenaran tersebut , perhatikan firman Allah taala :

Orang-orang (Yahudi dan Nasrani) yang telah Kami beri Al Kitab (Taurat dan Injil) mengenal Muhammad seperti mereka mengenal anak-anaknya sendiri. Dan sesungguhnya sebahagian diantara mereka menyembunyikan kebenaran, padahal mereka mengetahui. (QS. Al Baqarah: 146)

Seorang ulama bernama Al Qurtubhi mengatakan: Diriwayatkan bahwasanya Umar berkata pada Abdullah bin Salam, Apakah engkau (sebelum masuk Islam) mengenal Muhammad shallallahu alaihi wa sallam sebagaimana engkau mengenal anak-anakmu sendiri? Abdullah pun menjawab, Ya, bahkan lebih dari itu. Ibnu Katsir mengatakan bahwa kadang pula maksud seperti mereka mengenal anak-anaknya sendiri adalah mereka mengenal sekumpulan anak-anak manusia lalu mereka tidak merasa ragu sedikit pun untuk mengenal anak mereka sendiri jika mereka melihatnya di antara sekumpulan anak tadi.

  1. Tokoh yahudi tidak menerima kebenaran islam
Dari Abu Hurairah, Rasulullah shallallahu alaihi wa sallam bersabda,

Seandainya sepuluh pemuka agama Yahudi mengikuti agamaku, maka sungguh tidak akan tersisa lagi orang Yahudi di muka bumi ini kecuali dalam keadaan Islam. (HR. Muslim no. 2793)

Dari Abu Hurairah, Rasulullah shallallahu alaihi wa sallam bersabda,

Seandainya sepuluh pemuka agama Yahudi beriman kepadaku, sungguh semua orang Yahudi di muka bumi ini akan turut beriman padaku. (HR. Ahmad)

Dari kutipan hadist diatas jelaslah bahwa apabila ada sepuluh tokoh yahudi saja mengikuti Rasulullah maka seluruh orang yahudi akan memeluk Islam, namun justru sebaliknya mereka menolak akan keberaran tentang Islam hingga saat ini.

  1. Orang yahudi menyembah tokoh agamanya sendiri
Berkaitan dengan watak no 3 diatas, karena orang yahudi menyembah tokoh pemuka agamanaya sendiri maka akan sulit menerima kebenaran, mereka mengikutiapapun yang disampaikan pemuka agamanya, Allah talaa berfirman dalam ayatnya berikut ini,

Mereka menjadikan orang-orang alimnya, dan rahib-rahib mereka sebagai Rabb selain Allah, dan (juga mereka mempertuhankan) Al Masih putera Maryam; padahal mereka hanya disuruh menyembah Tuhan Yang Maha Esa; Tidak ada Rabb yang berhak disembah selain Dia. Maha suci Allah dari apa yang mereka persekutukan. (QS. At Taubah : 31)

  1. Orang yahudi pernah menyihir Rasulullah
Peristiwa ini diriwayatkan oleh Aisyah berkata,

Rasulullah shallallahu alaihi wa sallam pernah disihir oleh seorang Yahudi dari Bani Zuraiq yang bernama Lubaid bin Al Ashom. (HR. Muslim no. 2189)

  1. Wanita yahudi meracuni Rasulullah
Dari Anas bin Malik radhiyallahu anhu, beliau mengatakan,

Sesungguhnya seorang wanita Yahudi pernah mendatangi Rasulullah shallallahu alaihi wa sallam dengan membawa daging kambing yang sudah diracuni. Kemudian Nabi shallallahu alaihi wa sallam memakan daging tersebut. Lalu wanita tadi dipanggil untuk menghadap beliau shallallahu alaihi wa sallam, kemudian beliau shallallahu alaihi wa sallam bertanya tentang perbuatan wanita tersebut tadi. Wanita tersebut pun berkata, Aku ingin membunuhmu. Lantas Nabi shallallahu alaihi wa sallam berkata, Allah tidaklah memberimu kekuatan untuk maksudmu tadi. untuk mencelakakanku. Lantas para sahabat berkata, Apakah sebaiknya dia dibunuh saja? (HR. Bukhari no. 2617 dan Muslim no. 2190)

  1. Sampai kiamat yahudi memurtadkan kaum muslimin
Banyak ayat yang menjelaskan peristiwa tersebut salah satunya firmanllah Taala

Sebahagian besar Ahli Kitab menginginkan agar mereka dapat mengembalikan kamu kepada kekafiran setelah kamu beriman, karena dengki yang (timbul) dari diri mereka sendiri, setelah nyata bagi mereka kebenaran. Maka maafkanlah dan biarkanlah mereka, sampai Allah mendatangkan perintah-Nya . Sesungguhnya Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu. (QS. Al Baqarah: 109)

  1. Orang yahudi akan selalu menyesatkan umat Islam
Tiada hentinya kaum ini akan memusuhi Islam dan meyesatkan, Allah pun berfirman mengenai ini :

Segolongan dari Ahli Kitab ingin menyesatkan kamu, padahal mereka (sebenarnya) tidak menyesatkan melainkan dirinya sendiri, dan mereka tidak menyadarinya. (QS. Ali Imran: 69)

  1. Orang yahudi selalu mendoakan keburukan kepada kaum muslimin
Peristiwa ini telah diriwayatkan oleh Abdullah bin Umar, Rasulullah shallallahu alaihi wa sallam bersabda,

Jika seorang Yahudi memberi salam padamu dengan mengatakan Assaamu alaikum (semoga kamu mati), maka jawablah wa alaika (semoga doa tadi kembali padamu). (HR. Bukhari no. 6257)

Setelah kita mengetahui sekelumit keburukan yahudi apakah kita masih menaruh rasa hormat dan simpati, keburukan tersebut pun telah banyak dilejaskan dalam Al-Quran dan hasidt nabi Mereka kaum Yahudi memborbardir umat Islam tanpa henti. Tunggu saatnya pembalasan kami.

Ya Allah tolonglah kami kaum muslimin terhadap musuh-musuh kami. Kuatkanlah iman dan aqidah kami, sehingga kami bisa betul-betul kokoh menghadapi mereka.

Marilah kita bantu saudara kita di Palestina baik dengan harta maupun dengan doa Yang selalu mengharapkan rahmat dan ampunan Rabbnya,

KOMENTAR