Bank Muamalat

Nomor : 166/B/CAR-SRT/Xll/2017

Kepada .

Ykh. Bapak/lbu Pengelola Redaksi www.gohijrahvcom  di

Tempat

 

Jakarta, 13 Desember 2017

 

Manajemen PT Bank Muamalat Indonesia Tbk (Bank Muamalat) mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang telah terjalin baik dengan   yang telah menjalankan fungsi dan tugas pers dengan baik.

Sebagai bagian dari kerjasama yang baik tersebut manajemen Bank Muamalat memperhatikan LJU No. 40 Tahun 1999 tentang Pers, perkenankan kami memberikan klarifikasi terkait berita yang ditayangkan di www.gohiirah.com pada Senin, 11 Desember 2017 dengan judul berita “Ini Yang Melatarbelakangi Asisten Direksi Bank Muamalat Mundur dan Jadi Dosen”, dengan hyperlink berita http://www.gohiiralmcom/2017/12/11/ini-vangmelatarbelakangi-asisten-direksi-bank-muamalat-mundur-dan-jadi-dosen/.

Dapat kami informasikan bahwa Sdr. M. Ruslianor Maika tercatat bergabung sebagai karyawan Bank Muamalat sejak 9 Oktober 2009 sampai dengan masa bakti bekerja di Bank Muamalat terakhir pada 11 Agustus 2012. Ybs menempati posisi sebagai Service Assistant Funding di KPO Muamalat Tower lalu rotasi sebagai Service Assistant di PGSD yang saat ini divisi tersebut bernama Corporate Real Estate & Procurement (CREP).

Menanggapi berita yang dimuat Oleh   di atas, perlu kami sampaikan bahwa Bank Muamalat merupakan bank syariah murni pertama di Indonesia, dimana posisi Bank Muamalat saat ini merupakan bank syariah kedua terbesar dari Sisi asset. Pengelolaan bisnis penyedia jasa keuangan berbasis syariah kami terapkan dengan menjunjung prinsip serta nilai syariah di dalam menjalankan kegiatan operasional bisnisnya. Didukung dengan adanya Manajemen yang solid dan handal serta Dewan Pengawas Syariah yang turut menjaga kemurnian seluruh kegiatan operasional Bank Muamalat tetap berada di koridor yang sesuai dengan prinsip syariah. Selain merupakan sebuah institusi berbasis syariah, Bank Muamalat juga diperkuat dengan adanya kultur budaya yang Islami, Modern dan Profesional (IDEAL) yang berkomitmen pada layanan prima kepada seluruh stakeholders-nya.

Berdasarkan informasi yang kami sampaikan tersebut, untuk itu kami mohon agar www. ohi’rah.com dapat memuat hak jawab Bank Muamalat dengan informasi yang telah kami sampaikan di atas. Atas kerjasamanya yang baik kami ucapkan terima kasih.

 

PT BANK MUAMALAT INDONESIA Tbk

Ali Akbar Hutasuhut

Head of Corporate Affairs/Corporate Secretary

KOMENTAR